sumpah! aku bikin blog ini cuma buat gagah-gagahan doang kok! bohong kalo ada yang bilang aku bikin blog ini cuma sebagai catatan harian!!!

Tuesday, September 19, 2006

So so Tired...

Udah lama ngga tulas-tulis di sini. Padahal dulu udah janji bakal rutin ngisi nih blog! Sebetulnya bukan gara-gara males nulis, tapi lebih karena aku sedang balapan lari ama waktu. Gara-gara kemaruk ngejar job di luar kota bikin Waktu ku banyak habis di jalan bung! Buat sekedar ngelurusin punggung aja harus curi-curi waktu. Apalagi buat nulis hal-hal yang “ngga mutu” kayak gini. Bayangin aja, sejak dari pertengahan agustus ampe sekarang kerjaanku cuman bepergian dari satu kota ke kota yang lain. Mulai dari semarang, jogja, purwokerto, tegal, cirebon, bandung semuanya udah aku jelajahi. Asli tua di jalan! Saking seringnya “ngelayap” bikin badan jadi gampang banget sakit. Dikit-dikit masuk angin, meriang. Sampe-sampe badan jadi penuh “tato” buah karya ibunda [baca: kerokan]. penampilan juga udah kayak orang nomad aja. bawa tas ama peralatan mandi kemana-mana. mirip pengungsi kapiran.

Belum masalah disorientasi ruang dan waktu. Di semarang, waktu nunut nginep di rumah temen, pas bangun tidur, aku sempet blank, bingung, ngga tau lagi ada di mana. Lumayan lama juga aku terbengong-bengong sendiri saking blank-nya. Tampang yang udah tolol jadi tambah kelihatan imbesil. Kalo aja temenku waktu itu ngga masuk ke kamar tempat aku tidur, dan menjelaskan kalo aku ada di rumah dia, mungkin sampe sekarang aku masih ngejogrok sambil bengong di kamar dengan ekspresi kayak orang nahan kentut. Kalopun ngga harus keluar kota, biasanya schedule-ku di isi oleh rapat-rapat yang di gelar secara marathon [bahasanya gaya euy, EYD pisan!] bareng rekan-rekan kerjaku.

Kadang bosen juga ngejalanin hidup kayak gini. Kadang pengen juga sekali-sekali duduk tenang ngga mikir apa-apa. sejenak menghela nafas.Tapi mau gimana lagi? Buat orang yang lagi di kejar-kejar umur, istirahat jadi prioritas ke sekian. Lagi pula, ini harga yang harus aku bayar. Dulu pas yang lainnya sibuk menata masa depan, aku malah sibuk kelayapan ngga ada juntrungannya. Haha-hehe kemana-mana. Sekarang, waktu yang lainnya udah mulai menikmati hasil jerih payahnya, aku malah baru mulai. Dan dengan umur yang beranjak uzur kayak aku sekarang. Aku harus bener-bener kerja keras banting tulang dua kali lebih berat, di bandingkan mereka-mereka yang udah merintis masa depan dari dulu.

Tapi ngga papa deh. Yang penting “hajar” dulu aja setiap kesempatan yang datang. Kesempatan untuk menjadi lebih baik hari demi hari. Dan pada saat kesuksesan itu datang, aku yakin semua rasa capek ini bakal hilang. Berganti dengan rasa puas. Puas karena berhasil menaklukkan hidup. So, buat yang sekarang juga sedang berjuang, ayo terus berlari dhab! Jangan pernah berhenti sebelum apa yang kamu cita-citakan tercapai.

p.s: buat Dewi yang baru aja ulang tahun, getting old is suck! Right?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home